Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Simple Plan yang menggelar konser di Jakarta, pada Kamis (31/7/2008) tampil menggebrak penontonnya.

Band asal Kanada ini mulai tampil sekira pukul 22.00 WIB. Pierre Bouvier, sang vokalis, langsung menyapa para penggemarnya dari atas stage. Tak hanya Bouvier, seluruh personel band ini juga interaktif dengan penonton.

Kelompok yang juga digawangi David Desrosiers (bass, backing vokal), Sebastien Lefebvre (guitar, backing vokal), Chuck Comeau (drum), dan Jeff Stinco (lead guitar) ini atraktif mengajak penonton ikut bernyanyi bareng, loncat, dan tepuk tangan bersama.

Sebanyak 17 lagu dibawakan anak-anak muda asal Montreal itu. Mulai dari lagu yang ada di album pertama, No Pads, No Helmets...Just Balls, sampai lagu dari album teranyar mereka, Simple Plan.

Sementara di kerumuman penonton, tampak datang sejumlah selebriti Tanah Air. Di antaranya, Audi, Cindy Fatika Sari, Tengku Firmansyah, Tommy Kurniawan, serta Ari K Untung yang datang bersama Fenita Daben, istrinya.

"Seru banget. Saya senang nonton Simple Plan dan memang suka sama musik-musik keras. Saat mendengar lagu keras, kita bisa loncat-loncatan, dan saat lagu slow kita bisa ikut iramanya. Inilah saatnya kita teriak-teriak dengar konser," kata Ari Untung saat ditemui usai konser.

Sebelum konser Simple Plan digelar, Andra and The Backbone didapuk menjadi band pembuka. Tepat pukul 18.00 WIB, kelompok ini membawakan 10 lagu mereka, seperti Sempurna, Main Hati, dan Musnah. Andra and The Backbone menutup penampilan mereka sekira pukul 19.30 WIB.

Selanjutnya, New Found Glory, band asal California, Amerika Serikat, turut menghibur penonton. Band yang telah hadir sejak 11 tahun silam ini tampil begitu memikat dan energik. Misalnya Chad Gilbert, gitaris sekaligus pentolan New Found Glory kerap bernyanyi sambil berlari.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive