Persaudaraan dan persahabatan antar pilar pilar punggawa d Masiv menjadikannya mereka masuk dalam jajaran band papan atas. Sederet hits mereka pun ramah di telinga penikmat musik tanah air. Namun, mereka mengaku untuk menyambut bulan suci Ramadhan nanti, Ryan dkk tak mau latah ikut merilis album religi.


"Nggak lah, toh album d Masiv masih baru. Kami tetap pada jalur kami, nggak latah ikut-ikut lainnya," kata Rama, sang gitaris, yang ditemui saat penampilan d Masiv dalam acara bertajuk 'The Sound of Blending Music' di Diamond Internasional Restoran Solo, Jumat (1/8) malam.


Meski sudah punya dua video klip, band yang dimotori Ryan (vocal), Riki (gitar), Rama (gitar), Rai (bass), dan Wahyu (drum) masih belum puas. Kini mereka tengah menyiapkan video klip terbaru bertajuk Merindukanmu.


Kesuksesan yang didapat d Masiv, menurut Rama, bukan hal yang mudah. Semuanya didapat karena kekompakan dan visi yang sejalan. Ditambah lagi, mereka ternyata bertetangga dan sudah mengenal satu sama lain layaknya saudara.


"Kami berlima semua masih tetangga, malah ada yang saudara seperti Riki dan Ryan, mereka adik-kakak. Ikatan batin kami berlima sangat kuat," ujar Rama.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive