Ada yang berubah dengan penampilan Agnes Monica. Kulit penyanyi muda ini nampak lebih cokelat saat ditemui di konser Alicia Keys di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Kamis malam (31/07/08). Usut punya usut, Agnes ternyata sedang melakukan persiapan penampilan baru untuk video klipnya.


"Ini untuk membuat video klip yang baru. Album yang baru, judulnya rahasia. Di sini aku juga dari produser. Dari mixing, mastering. Jadinya pusing sendiri," ungkap Agnes saat ditanya soal warna kulitnya yang nampak lebih gelap.


Untuk mendapatkan kulit yang lebih gelap, Agnes mengaku melakukan beberapa usaha ekstra, salah satunya dengan pergi ke salon. "Sering berjemur du atas apartemen. Trus juga di salon, cara berjemur yang baik, biar nggak item banget," kilahnya.


Jangan-jangan perubahan penampilan ini juga dimaksudkan untuk membuat perubahan image yang lebih dewasa? "Saya sih pingin berjalan apa adanya aja. Saya nggak mau proses untuk dewasa itu dipaksakan. Kan saya baru 17 tahun," ujar Agnes sambil ketawa dan berlalu.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive