JAKARTA - Dalam rangka mendukung acara bertajuk Beautiful Long yang diadakan IKJ, Naif ikut melukis mural di sepanjang tembok almamaternya. Naif melukis kartun dengan tema BonBinBen (Kebon Binatang Band).

"Kita datang ke sini karena diundang dari kampus, sekaligus refreshing dan reunian dengan teman-teman lama. Untuk acara ini kita melukis BonBinBen yang berisi karikatur kuda, dan binatang lainnya," kata David saat ditemui di kampus IKJ bilangan Jakarta Pusat, Minggu (27/7/2008).

Bersama rekan satu almamaternya di IKJ, Emil, Jarwo, dan Pepeng, BonBinBen sengaja dipilih untuk tema lukisan yang tak dipersiapkan secara khusus.

"BonBinBen adalah kreasi Naif yang ada di benak kita, ya udah gambar itu saja. Untuk melukisnya, kita sih nggak ada persiapan, jadi pas ada tembok langsung aja," paparnya.

Acara yang diramaikan para almamater IKJ baik itu kalangan publik figur hingga masyarakat luar mengambil tema mural dengan lukisan yang beragam mulai dari kartun, hewan, hingga kehidupan. Meski tampak mengotori dinding, David menanggapinya dengan hal positif.

"Kalau gambar yang jelek kelihatan ngotorin, tapi kalau gambar bagus yang ada pesannya, ya nggak ngotorin," ucap alumni IKJ angkatan 94 jurusan desain grafis itu.
diambil dari:OkeZone.com

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive