Dewa 19 Lama tak manggung di Yogya, Dewa 19 membuat para penggemarnya jatuh cinta. Dewa 19 seperti ingin melunaskan kerinduan mereka. Lagu-lagu hit seperti Cinta Gila, Pupus, Dewi, meluncur dari vokal Once dengan mulus.

Penampilan Dewa 19 memang beda dengan band-band lain di Indonesia. Terutama pada pemilihan repertoar lagu yang mereka pilih. Dewa 19 tak sekadar pentas, namun mereka pandai menyusun song list sehingga emosi penonton bisa terbawa di lagu-lagu yang mereka bawakan.

Penampilan Dewa 19 dalam rangkaian Boshe Vvip Club 2nd Anniversary beberapa waktu lalu, benar-benar meriah. Di acara bertajuk Month of Tremendous yang menampilkan 'Spectacular Concert by Republik Cinta' mulai dari Dewa 19, Dewi Dewi, dan Andra and The BackBone itu, pengunjung Boshe tumpah ruah.

Atri, Marketing & Promotion Event mengatakan kesuksesan gelaran tersebut, memang berkat Republik Cinta Management yang sudah persiapan jauh hari. "Harus diakui, artis-artis milik Republik Cinta Management saat ini memang barisan yang patut diperhitungkan," papar Atri, saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (30/7).

Andra and The BackBone membuka konser malam itu. Lagu-lagu andalan termasuk Musnah, Hitamku, dan Sempurna, dibawakan Andra cs dengan full energi. Ini membuat clubbers jadi histeris. Pasalnya, lagu-lagu Andra yang dikemas pop-rock itu memang romantis namun tetap garang.

Tiga pilar Andra and The BackBone yaitu Andra (gitar), Dedy (vokal), Stevie Item (gitar), dan additional player, Kinoi (bass) dan Agung (drum) seolah ingin menyodorkan ke publik Yogya bahwa main musik rock tak harus bising.

"Kuping orang Indonesia itu lagu-lagu melayu dan balada, makanya kami tak jauh-jauh dari konsep pop-rock manis," kata Andra.

Setelah Andra and The BackBone, giliran Dewa 19 muncul membawakan 5 lagu. Sesaat setelah itu disusul dengan penampilan Dewi Dewi. Ada yang beda dari Dewi Dewi sebab kini mereka tinggal berdua, yakni Puri dan Tata, sedang Ina mundur dari grup ini. "Meski kini tinggal dua, toh itu tak mengurangi eksistensi Dewi Dewi, lagu-lagu macam Dokter Cinta, Kangen, dan Cintaku masih ditunggu penggemarnya," ujar Atri.

Dewi Dewi dan Dewa 19 juga berkolaborasi di lagu Elang. Malam itu, kemeriahan Tremendous Nite masih terjaga, ketika kembang api dari Bola Firework meluncur warna-warni dari halaman parkir Boshe.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive