diambil dari : detikHot.com
Soundrenaline 2008 sampai ke Batam, tiket sudah terjual ribuan. Namun badai Elnino kiriman dari Cina diramalkan akan menghambat event terbesar di Batam yang akan berlangsung esok (27/7) itu.

Informasi yang didapatkan detikhot dari beberapa media lokal Batam, hujan deras mengguyur kota Batam minggu ini. Puncaknya adalah kemarin (25/7) hingga menyebabkan banjir di beberapa ruas jalan di kota Batam.

Mendengar akan datangnya hujan badai, panitia acara langsung sigap mengantisipasi jauh-jauh hari. Misalnya dengan milih tempat pegelaran dengan dataran tinggi di Stadion Tumenggung Abdul Jamal. Tak hanya itu di area acara telah disiapkan 50 tenda besar yang khusus diberangkatkan dari Jakarta.

"Tapi ya siapa yang bisa melawan alam, kalau hujan deras banget, terpaksa akan kita hentikan dulu sementara jalannya acara. Tapi kalau hujan rintik-rintik, masih berani lah kita," ujar Harry 'Koko' Santoso bos Deteksi saat berbincang dengan detikhot seusai konfrensi pers di Galaxy Ballroom Hotel Planet Hollyday, Pulau Batam, Sabtu (26/7/2008)

Meski perkiraan cuaca buruk, 20 musisi papan atas tak gentar menghiburmasyarakat Batam. Kapasitas 250 ribu watt sound system dan 750 ribu watt pencahayaan akan mendukung penampilan Dewa, Ari Lasso, Ungu, Mulan Jameela, Samsons, Afgan dan lain-lain. Tidak hanya musisi dalam negeri yang tampil di Batam, grup band Dearest dari Kanada pun akan menggemparkan Batam.

Soundrenaline 2008 batam akan dimulai esok dari pukul 11 siang hingga 11 malam. Selain hiburam musik dari musisi papan atas, mereka juga akan ditawarkan sejumlah permainan yang menguji adrenalin.

Jadi tunggu apa lagi, keluarkan suaramu di Soundrenaline 2008 Batam 'Free Your Voice'. Jangan lupa bawa payung ya!

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive