Penyanyi Aura Kasih terkenal dengan imejnya yang seksi. Bahkan dalam berpakaian Aura disebut-sebut meniru penyanyi manca negara, Shakira. Namun, Aura keberatan dengan anggapan tersebut.

"Kata siapa, dalam pemilihan baju itu aku nggak punya panutan, semua pilihan aku sendiri," ujar Aura saat ditemui di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (1/8/2008).

Mengenai penampilannya yang terbilang seksi, mantan finalis Miss Indonesia 2007 asal Lampung itu mengaku dirinya tak pernah sengaja menciptakan imej tersebut.

"Sejauh ini aku nggak pernah merasa seksi. Kalau pun ada yang bilang aku seksi, itu aku anggap sebagai bonus," tutur pelantun Mari Bercinta ini.

Aura menegaskan dirinya tak ingin dianggap sebagai penyanyi yang hanya bermodalkan tampang atau pun daya tarik fisiknya. Dia bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya memang penyanyi yang berkualitas.

"Aku akan terus meningkatkan kemampuan vokal aku, aksi panggung dan juga dalam menghayati lagu. Selain itu, aku ingin belajar membuat lagu sendiri," pungkasnya.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive