Setelah lama beristirahat dari panggung musik, Cindy Fatika Sari yang sempat menjadi vokalis band Gallery siap tampil lagi. Istri Tengku Firmansyah ini baru merilis band dan album terbarunya.

Grup musik itu digarapnya berdua dengan Firman, panggilan akrab Tengku Firmansyah, dan diberi nama Green Light. Band beraliran pop rock itu memiliki album Reunied, dengan single andalannya Putus Saja.

"Pemilihan nama Green Light bukan tanpa alasan. Karena band ini merupakan permulaan bagi saya untuk kembali melangkah. Ini dilakukan karena saya ingin bergabung kembali dengan teman-teman lama dan bermusik lagi," ucap Cindy saat ditemui di konser Simple Plan, Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (31/7/2008).

Lagu dari kelompok musik yang beranggotakan personel Gallery itu bercerita tentang hubungan percintaan antara pasangan kekasih.

Dengan aliran pop rock, keduanya saling menjajal kemampuan menggarap Green Light. Bahkan Firman terjun langsung menjadi produser untuk mempromosikan bandnya ke radio-radio.

"Supaya lebih aktif, kita ikut bikin album juga. Untuk proses recordingnya selama satu tahun. Saya juga turut mempromosikan band ini," ungkap Firman.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive