Karir Fergie tak hanya gemilang di dunia musik. Salah satu personel Black Eyed Peas itu telah tercatat membintangi beberapa film layar lebar juga serial TV. Kini Fergie kembali ditawarin peran layar lebar.

Di film 'Nine' yang tak lain adalah sebuah proyek drama musikal, pelantun 'London Bridge' itu akan menjadi seorang PSK alias pekerja seks komersil.

"Tokoh saya dasarnya adalah seorang PSK di pantai. Ia memperkenalkan dunia seksualitas. Akan ada lagu yang sangat kuat. Saya sangat tak sabar untuk memerankan karakter ini.. Saya akan bernyanyi sebagai karakternya dan itu yang paling membuat saya exciting," ujar Fergie dikutip detikhot dari NME, Kamis (31/7/2008).

Dalam film ini Fergie akan berlaga bareng Nicole Kidman, Kate Hudson, Daniel Day-Lewis, Penelope Cruz dan banyak lagi. Fergie pun tak sabaran ingin berbagi ilmu dengan aktor dan aktris senior itu.

"Saya akan jadi spons di lokasi syuting. Saya ingin mengambil semua yang disuguhkan para aktor brilian itu. Saya mungkin akan jadi lebih diam dari biasanya selama syuting karena saya ingin mengamati dan belajar," jelas Fergie bahagia.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive