Penonton Soundrenaline 2008 Batam begitu terpana ketika melihat penampilan seksi Aura Kasih. Gara-gara penampilannya yang 'panas', penonton pun sampai dibuat kebasahan.

"Air...air...air," teriak penonton Soundrenaline 2008 saat menyaksikkan penampilan Aura Kasih di panggung utama di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (27/7/2008). Selain karena teriknya matahari kota Batam, penonton sepertinya tersihir dengan goyangan seksi pelantun 'Mari Bercinta Itu'. Mobil pemadam kebakaran pun langsung menyemprotkan air ke arah penonton yang membuat mereka kebasahan dan makin bersemangat.

Ditanya soal penampilannya yang menarik penonton karena seksi, Aura merasa bangga. "Itu anugrah aja. Seksi itu nggak dibuat-buat. Penampilan aku kan yang nilai Tuhan. Kalau imej aku seksi, ya nggak apa-apa," ujarnya santai saat ditemui di Press Room Soundrenaline 2008 Batam, Minggu (27/7/2008) siang.

Aura Pun menegaskan, sebagai penyanyi dirinya tetap mengandalkan suara. Penampilannya kali ini juga sebagai pembuktian kalau suaranya juga disukai oleh masyarakat Batam. "Kalau penampilan seksi itu nggak dibuat-buat. Terus kalau penampilan seksi aku, itu cuma mendukung penampilan aku aja," imbuh perempuan berkulit putih itu.
diambil dari : detikHot.com

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive