Setelah sempat vakum dua tahun Tahta Band kembali ke kancah musik tanah air. Grup band yang digawangi Phewe (vokalis), Nasa (gitaris), Obbie (gitaris), Ihsan (bass), Tio (keyboard) dan Mahe (drummer) kini meluncurkan album baru bertajuk NYANYIAN HATI. Hari Minggu (27/07/08) grup ini launching album baru mereka di La Piaza, Jakarta Utara.

"Kita selama dua tahun vakum setelah album pertama. Kita tidak hanya diam saja. Tapi di waktu vakum itu di situ kita melakukan proses pembelajaran dan pendewasaan. Kita berusaha untuk membentuk konsep baru. Yang mana untuk mengubah image," ungkap Phewe mewakili rekan-rekannya.

Mengingat album pertama mereka yang tak terlalu sukses, tak membuat grup ini patah semangat. Dan mereka tetap optimis album baru ini akan diterima pencinta musik Indonesia. "Ah, kalau rezeki nggak ke mana. Kita optimis aja. Kita sudah sempat melakukan survei sama teman-teman dan hasilnya cukup meyakinkan. Lagu-lagu Tahta cukup bisa diterima, ya mudah-mudahan bukan hanya teman-teman yang bisa menikmati lagu-lagu Tahta. Tapi semua penikmat musik Indonesia bisa menikmati lagu Tahta," ujar Phewe.

Di album baru ini Tahta mempersembahkan 80% lagu baru dan 20 % lagu-lagu lama. Kali ini mereka masih mengusung tema cinta dan ber-basic aliran pop modern.


diambil dari : kapanLagi.com

1 komentar:

On July 31, 2008 at 11:36 AM , tahta band said...

Albumnya lebih dwasa dan variatif...terutama Musuh dalam selimut dan kharismamu...gokiiillll !!

-dee-

 
Your Ad Here

Blog Archive