diambil dari : simphonymusik.com
Inilah event tahunan yang paling ditunggu oleh pemusik dan praktisi Audio di Asia yaitu Jakarta Audiopro Expo 2008 (Japex 2008).

Event berskala internasional ini diadakan oleh PT. Audiomedia Nusantara Raya (majalah AudioPro, Audio Video, Audio Mobil) bekerjasama dengan PT. JIExpo (owner Arena PRJ Kemayoran)

Japex 2008 yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 - 27 Juli 2008, berlokasi di Hall B dan C, Arena PRJ Kemayoran ini merupakan pameran produk-produk alat musik, sound system, lighting, audio visual, computer professional audio, broadcasting, dll serta klinik dan demo alat musik, line array, serta alat DJ.

Peserta pameran adalah produsen instrumen alat musik, sound system audio professional, produsen dan perusahaan rental sound system, produsen dan kontraktor peralatan lighting, audio visual, perusahaan installer dan kontraktor dalam bidang computer audio professional, perusahaan dan studio rekaman, production house, event organizer, sekolah musik.

Untuk pengunjung pameran tidak dipungut biaya alias GRATIS dan dipastikan di event Japex ini akan bertabur Diskon dan premiere dari peralatan Musik Audio yang terbaru dan tercanggih. Buat kamu yang berencana untuk melengkapi atau membeli equipment kamu sebaiknya kamu tahan dulu dan jangan membeli sebelum mengunjungi Japex 2008.

Admin sendiri berencana untuk hunting beberapa buah Amplifier guitar dan Speaker pro audio untuk melengkapi Equipment yang sudah ada sebelumnya. Sampai jumpa di Japex 2008 dan ikuti terus liputan dari Simphonymusic.com selama mengikuti Japex 2008.


0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive