Lindsay Lohan bergabung bersama dengan Sam Sparro, seorang pendatang baru di dunia musik, dalam usahanya untuk mendongkrak karirnya.


Sparro, penyanyi asal Australia, menerima telepon yang memintanya untuk berkolaborasi dengan aktris bintang MEAN GIRLS itu, setelah bekerjasama dengan DJ Mark Ronson, kakak dari sahabat Lindsay, Samantha.


Dan pelantun Black + Gold itu kini tengah mempersiapkan kolaborasi baru tersebut.


Sam mengatakan, "Kolaborasi dengan Lindsay adalah sebuah tawaran yang sangat menarik. Aku adalah penggemar setianya dan aku rasa ia sungguh cool."


"Aku tak pernah bertemu Sam Ronson, tapi aku pernah bertemu dengan ayah dan saudara perempuannya, Charlotte, saat aku kerja bareng Mark di Coachella. Mereka adalah sebuah keluarga yang hebat."


"Aku berencana pergi ke Los Angeles dan New York untuk beberapa minggu lamanya, untuk mulai menemui Lohan dan juga beberapa artis yang lain. Aku sungguh merasa senang," pungkasnya.

diambil dari: kapanlagi.com

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive