Saat Simple Plan menggelar konser di Jakarta, pada Kamis kemarin Audy berada di antara kerumunan penonton untuk melihat band asal Kanada itu.

Meski ajang yang digelar Java Musikindo itu dapat memberi pencerahan terhadap masyarakyat Indonesia bagaimana sebuah konser berstandar internasional, Audy justru mengaku kecewa.

"Saya kecewa sama antusiasnya penonton terhadap band-band dalam negeri yang nggak seperti band luar negeri. Padahal band dalam negeri nggak kalah dengan band luar," ucap Audy saat ditemui di konser Simple Plan, Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (31/7/2008).

Kehadiran Audy di Tenis Indoor Senayan kala itu tak hanya untuk menonton aksi panggung Simple Plan. Putri musisi Yopie Item ini juga ingin melihat Andra and The Backbone yang didapuk menjadi band pembuka dalam ajang tersebut.

"Selain ingin nonton Simple Plan, saya datang ke sini untuk melihat penampilan Andra and The Backbone karena suka sama performancenya," tutur adik kandung Stevie Morley Item, sang gitaris Andra and The Backbone.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive