Lagi-lagi JAVA Musikindo akan mengadakan konser di bulan Agustus ini. Setelah JAKARTA JAM! Minggu lalu, tidak tanggung-tanggung, JAVA juga telah mempersiapkan 2 konser lagi. L.A. Lights Concert PANIC AT THE DISCO Live In Concert, Insya Allah akan diselenggarakan bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, yaitu hari Minggu tanggal 17 Agustus 2008. Konser yang telah dijadwalkan akan mulai jam 8 malam ini akan dibuka oleh penampilan grup band dari negeri sendiri, The Changcuters. Ya, grup band bergaya nyentrik ini akan ikut pula meramaikan konser yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Panic At The Disco, yang beranggotakan Brendon Urie (vocals, guitar, keyboards), Ryan Ross (guitar, keyboards, vocals), Jon Walker (bass guitar, vocals) dan Spencer Smith (drums, percussion) telah memilih Jakarta sebagai salah satu kota dalam lawatan tur Asia mereka. Kehadiran empat cowok ini memang sedang ditunggu kedatangannya oleh para penggemarnya, terlebih setelah mereka mengeluarkan hits 'Nine In The Afternoon' dalam album kedua mereka yang berjudul 'Pretty Odd' yang telah dirilis pada bulan Maret 2008 lalu. Sebelumnya, Panic At The Disco ini telah mengeluarkan album pertama yang berjudul 'A Fever You Can't Sweat Out' dan telah terjual lebih dari 2 juta keping sejak tahun 2005.

Saat ini JAVA Musikindo menyediakan tiket untuk dua kelas dengan harga Rp 500.ooo,- untuk kelas Tribun dan Rp 600.000,- untuk Festival.

Konser Panic At The Disco ini berlangsung hanya empat hari setelah konser Fruit Tea Star Music THE USED Live In Concert, yang juga garapan JAVA Musikindo dan Insya Allah akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 13 Agustus 2008 bertempat di Tennis Indoor Senayan.

Ayo, tunggu apalagi..buruan dapatkan tiketnya segera. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kantor JAVA Musikindo. Telp : (021) 579 88 623-5.


It's Java's Event…
JAVA MUSIKINDO
Jakarta, 6 Agustus 2008


www.panicatthedisco.com
www.javamusikindo.com

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive