Bagi Ada Band, kemerdekaan itu adalah kebebasan. Saat dijumpai usai manggung di Soundrenaline di lapangan Rampal, Minggu sore (03/08/08), Donnie Sibarani menyebutkan kemerdekaan itu sama dengan kebebasan berekspresi sesuai dengan tema yang diusung 'A Mild Live Soudrenaline'.


"Bebas di sini adalah memaksimalkan kelebihan yang dimiliki, dan Soudrenaline turut mendukung kebebasan dengan tema yang diusungnya, 'Free Your Voice'. Soundrenaline juga semakin meningkatkan kreativitas musisi," jelas Donnie yang juga menyebutkan Ada Band saat ini tengah promo album anyar mereka HARMONIOUS yang dirilis bulan Juni lalu.


Ada Band merasa bangga bisa terpilih sebagai salah satu perfomer ajang musik terbesar tanah air, karena di tahun ketujuh Soundre ini mereka bisa bertemu dengan banyak fans, terutama diterima musicmaniac (penikmat musik.red) Malang yang dikenal lebih doyan musik rock.


Ada Band yang tampil dengan empat lagu, sore itu berhasil memikat 40 ribu penonton yang memadati lapangan berdebu, meski ekspresi kebebasan masih belum terasa 'nyampai' ke penonton. Namun, band yang digawangi Khrisna Balagita (keyboard/piano), Dika Satjadibrata (bass & backing vocal), Marshall Suryarachman (gitar) dan Donnie Sibarani (vokal) cukup menghibur penonton di stage Amild.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive