Konser Soundrenaline 2008 di kota Malang juga dimeriahkan oleh Radja. Band yang dikomandani Ian Kasela ini sekaligus memamerkan gitaris barunya, Tashea Nicole Delaney.

Sayangnya, penampilan gitaris cewek itu tak berhasil mencuri perhatian penonton yang memadati Lapangan Rampal Malang, Minggu (3/8) kemarin.

Apesnya lagi, saat Ian Kasela melantunkan lagu, penonton mulai melempari vokalis Radja tersebut dengan botol-botol air mineral.

Band yang diawaki Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Seno (bassist), Tashea (gitar), dan Adit (drummer) itu juga harus menutup aksi panggung mereka dengan acungan jari tengah dari para penonton.

Jika Radja tak begitu mendapat sambutan hangat, Nidji yang tampil sekitar jam 22.00 WIB justru sukses membangkitkan semangat Nidjiholic.

Tak heran jika band yang dimotori Giring Nidji ini masuk dalam band yang bisa yang paling berhasil menyuarakan suara mereka (The Band Who Can Free Their Voice) di A Mild Live Soundrenaline 2008 Free Your Voice di Malang, dan juga di Medan pada 20 Juli lalu.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive