Indonesian Idol kembali mendapatkan juara pria. Aris yang sehari-harinya bekerja sebagai pengamen mengalahkan Gisel. Ia terpilih sebagai pemenang Indonesian Idol ke-5.

Aris langsung menunduk dan meneteskan air mata ketika namanya disebutkan Daniel sebagai finalis dengan perolehan voting paling tinggi. Ia benar-benar terharu karena setelah ini nasibnya yang dulunya pengamen tentu tak akan sama lagi.

Sebelumnya dua juri juga sudah memprediksi kalau Aris lah yang akan keluar sebagai juara. Menurut Indra, sejak awal Idol ke-5 digelar, ayah satu anak itu sudah menunjukkan karakter suaranya dan tampil konsisten.

Anang pun setali tiga uang dengan Indra soal Aris. "Saya melihat Aris sudah semakin dewasa, sudah semakin tenang, menguasai panggung dengan baik, siap menjadi Indonesian Idol. Menurut saya Indonesian Idol malam ini Aris," urai Anang.

Usai terpilih Aris langsung menyanyikan lagu 'Harapkan Sempurna." Lagu tersebut memang diciptakan khusus untuknya dan Gisel dan sebelumnya sudah dibawakan di malam Grand Final pekan lalu.

Babak Result Show Indonesia Idol digelar di Hall D PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/8/2008) malam. Acara yang dipandu Daniel Mananta dan Dewi Sandra itu juga dimeriahkan penampilan sejumlah bintang tamu seperti Andra & the Backbone, RAN dan Afgan.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive