Melanie Subono makin berani berkiprah di dunia musik internasional. Baru saja tampil di Singapore's Music Festival atau SingFest beberapa hari lalu, kini Mel pun ditawari untuk manggung lagi bareng musisi manca negara di Jepang.

"Puji Tuhan aq dapat tawaran lagi di bulan oktober untuk maen bareng Motley Crue. Mudah-mudahan aja bisa lancar ya rencananya," ujar Mel yang ditemui sebelum manggung di Soundrenaline 2008 di Malang, Minggu (3/8) malam.

Keberuntungan itu sungguh pas bagi putri Adrie Subono ini. Mel merasa spesial karena ia pun tak tahu menahu soal rencana itu sebelumnya.

"Aku juga nggak tahu gimana pertamanya. Pokoknya pas aku selesai main SingFest, trus ada yang nanya-nanya, 'Lo mau nggak main di Jepang?' Trus aku nanya lagi, 'Siapa aja yang main? ' Jawabnya, 'Pokoknya ini..ini..' Gue yang waw gitu," papar Mel senang.

Menurut gadis pecinta Rock and Roll ini, tampil di konser yang diadakan di luar negeri sangat beda dengan di Indonesia. Setidaknya di SingFest, Mel tidak merasa di-'anak tirikan' dengan band-band lainnya.

"Kalau di Singfest itu enak. Jadi aku itu dinilai sama besarnya sama band-band utama gitu. Ya sama kayak Travis, Lostprophets, sama ada tuh band baru juga. Jadi nggak ada perbedaan sama sekali gitu," tukasnya.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive