Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2008 telah memasuki tahun kelimanya. Beredar kabar Aris adalah juara terakhir Indonesia Idol karena acara itu tak akan digelar lagi. Benarkah?

"Desas-desusnya seperti itu sih. Tapi sedang kita bicarakan. Sedang kita pelajari apakah Aris akan jadi yang terakhir atau nanti kita gelar lagi Indonesia Idol," ujar Direktur Sales dan Marketing RCTI, Rudy Ramawy kepada detikhot ditemui di Pisa Cafe Mahakam baru-baru ini.

Setiap tahunnya, ajang ini memang sangat diminati. Terbukti dari banyaknya kontestan yang mendaftar di berbagai daerah di Indonesia. Setiap tahun pun tercipta 12 bakat vokal baru di kancah musik yang lahir dari ajang ini.

Jika tiap tahunnya pasca penyelenggaraan Indonesian Idol selalu disebut-sebut akan dibuka audisi unuk ajang berikutnya, kali ini gaung tersebut tak terdengar. Benarkah Indonesian Idol benar-benar tidak akan terselenggara lagi?

"Ya nanti kita akan pastikan semuanya setelah puasa dan lebaran. Pokoknya tunggu aja apakah Idol masih ada atau nggak setelah lebaran nanti," jelas Rudy.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive