Onci, gitaris Ungu dikabarkan telah menemukan tambatan hati. Santer terdengar pria berpembawaan kalem ini dekat dengan Luna Maya. Keduanya sering menghabiskan waktu berdua.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan aktris Luna Maya, Onci tidak menampik hal tersebut.

"Aku memang dekat sama dia, tapi kedekatan gue sama dia bukan seperti yang kalian bayangkan," ujar Onci sedikit gugup, saat ditemui di Stasiun Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Kamis (7/8/2008).

Onci mengaku dirinya dekat dan berteman dengan siapa saja. Hanya saja, dia tak ingin bila persahabatannya dengan selebritis wanita dianggap memiliki hubungan khusus.

"Gue bingung dan serba salah, karena setiap dekat sama si ini dibilangnya pacaran. Jadi kesannya gue playboy, padahal kita cuma sebatas teman saja," tutur pemilik nama Arlonsy Miraldi ini.

Meski mengaku hanya bersahabat, namun pria kelahiran 2 Oktober 1981 ini tidak membantah bila Luna Maya adalah sosok wanita yang ideal baginya.

"Pastinya semua cowok akan bilang dia cantik, karena memang itu kenyatannya. Sebagai wanita, dia memang sudah mewakili kriteria wanita idaman lah," kata Onci yang pernah dikabarkan dekat dengan Kiki Amelia itu.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive