Penasaran dengan album terbaru pemenang American Idol 2008, David Cook? Meski masih belum dalam proses pembuatan, album terbaru Cook dipastikan kental nuansa rock.

Untuk album terbarunya, Cook mengajak produser ternama Rob Cavallo. Nama Cavallo terkenal sebagai orang yang berhasil mengorbitkan grup musik besar seperti Green Day, Kid Rock, Eric Clapton, My Chemical Romance, Goo Goo Dolls, dan the Dave Matthews Band. Selain Cavallo, ia juga mengajak beberapa grup musik yang diidolakannya.

Dua di antaranya Collective Soul dan Our Lady Peace. Cook mengatakan, di sela-sela kesibukan tur American Idol masih menyempatkan waktu untuk mengerjakan album tersebut. Bulan lalu kepada Billboard, ia mengaku telah mempunyai tujuh lagu yang telah jadi.

Namun, ia berencana untuk menyelesaikan 20 lagu untuk album tersebut. Rencananya, di antara ke-20 lagu tersebut, ia akan memilih mana yang terbaik. Sayangnya, Cook belum bisa memastikan kapan album itu bisa keluar di pasaran. Selain itu, album Cook akan langsung berhadap-hadapan dengan album terbaru rivalnya di American Idol 2008, David Archuleta

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive