Finalis asal Jakarta, Aris keluar sebagai juara Indonesian Idol. Aris yang pengamen itu disebut-sebut sukses menggondol gelar juara karena ia didukung sebuah partai politik. Begitukah?

Finalis asal Jakarta, Aris keluar sebagai juara Indonesian Idol. Aris yang pengamen itu disebut-sebut sukses menggondol gelar juara karena ia didukung partai Hanura yang diketuai Wiranto.

"Saya tahunya Pak Wiranto juga dukung saya karena beliau pernah datang ke saya, senang dengan aksi panggung saya," jawab Aris tak membenarkan namun tak juga membantah kalau kemenangannya tak lain karena dukungan partai tersebut.

Selain partai politik tersebut, Aris kabarnya juga didukung bos sebuah mini market. Di mini market yang dimiliki bos tersebut, poster Aris tersebar.

Soal bos mini market tersebut, ayah satu anak itu juga tak membantah. "Dia bilang dia ngefans banget sama saya. Saya nggak tahu kalau dia benar-benar ngefans. Dia datang ke rumah saya, rumah saya direnovasi. Dia banyak pasang poster-poster saya," urainya saat ditemui usai Result Show di Hall D PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/8/2008) dini hari.

Pastinya setelah dinobatkan sebagai juara, nasib pemilik nama Januarisman itu tak sama lagi. Ia pun mengakui hal tersebut.

"Saya akan berusaha lebih keras lagi karena saya tahu ini baru awalnya. Saya juga ingin membuktikan ke orang-orang saya tidak akan berhenti sampai di sini," urai Aris yang pada babak 12 besar sempat akan mengundurkan diri karena tak tega meninggalkan istrinya terlalu lama.

Sebagai pemenang, selain mendapatkan hak untuk dibuatkan album, Aris juga memperoleh mobil. Rupanya tadinya ia berniat menjual mobil tersebut dan membagi hasil penjualannya dengan Gisel, rivalnya.

"Tapi kayaknya nggak jadi deh karena saya ingin naik mobil sendiri," tandasnya seraya tersenyum.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive