Lars Ulrich
Pentolan Metallica, Lars Ulrich, mengklaim bahwa dirinya terinspirasi untuk berhenti mengonsumsi kokain karena Noel Gallagher. Penggebuk drum itu menuturkan bahwa keputusan gitaris Oasis untuk berhenti memakai barang haram tersebut pada akhir 90-anlah yang mendorongnya berhenti juga.

Ulrich berkata pada Quietus, "Beberapa tahun yang lalu aku tiba-tiba berpikir, 'Kau tahu? Ini semua sudah cukup. Aku tidak membutuhkannya'."

"Hal itu tiba-tiba saja terjadi suatu pagi, seperti, 'Kau tahu? Persetan dengan barang itu!'"

"Aku sangat terkesan dengan Noel Gallagher. Seperti yang kau tahu, aku adalah penggemar fanatik Oasis, dan Noel berkata, 'Tidak ada lagi kokain!'"

"Jadi aku berpikir, jika dia bisa melakukannya, maka semua orang juga pasti bisa melakukannya," tambahnya.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive