Oasis
Oasis sepertinya memang band yang hobi bertengkar. Tak cukup bersitegang dengan Jay Z akibat penampilan sang rapper di Festival Glastonbury, ternyata Oasis juga bermusuhan dengan Kaiser Chiefs.

Pentolan Kaiser Chiefs, Nick 'Peanut' Baines menuturkan bahwa ketegangan bandnya dengan Oasis hanya berawal karena sebuah biskuit.

Baines mengklaim bahwa Liam Gallagher menemuinya di backstage pada acara 'Top of the Pops' setelah dia membuat sketsa tentang vokalis Oasis itu di acara 'Popworld'.

Pemain keyboard itu mengatakan bahwa Gallagher menjadi sangat bersemangat dalam diskusi mereka sehingga Gallagher menjatuhkan biskuitnya ke dalam secangkir teh. Ternyata pentolan Oasis tersebut menyalahkan Baines karena kejadian itu.

Baines menjelaskan pada Radio 1, "Liam dan aku ada di backstage dan dia berkata, 'Jadi alasan aku mengatakan hal-hal tentangmu adalah karena aku melihat program di mana kau melukis diriku'."

"Dan dia berkata bahwa dia sedang mencelupkan biskuitnya ke dalam tehnya, dan itulah saat dia mulai menyumpah-nyumpah, tapi dia mencelupkan biskuitnya terlalu lama sampai hancur."

"Jadi itu semua adalah kesalahanku, dan aku merusak biskuitnya, lalu dia mulai berkata hal-hal mengerikan tentang band kami," tambahnya.

Noel Gallagher menghidupkan kembali permusuhan Oasis dengan kelompok musik dari Leed tersebut bulan ini saat dia membandingkan mereka dengan popstar era 60-an, The Monkees.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive