Pagelaran musik dua grup band papan atas, Gigi dan Ungu Rabu (27/8) malam benar-benar menakjubkan.

Dengan menghadirkan lagu-lagu religi dari kedua grup band itu, konser yang bertajuk "Pintu Surgamu" tersebut terbilang sangat dahsyat.

Gigi tampil ciamik dengan lagu-lagunya, memasuki lagu keempat mereka membawakan lagu milik Ungu berjudul "Andai kutahu". Saat dibawakan Gigi, lagu tersebut terlihat lebih ngerock.

Seusai konser, pentolan Gigi Armand Maulana mengatakan, kalau dirinya sempat salah saat membawakan lagu itu. "Iya, saya lupa sedikit lirik tadi diatas panggung. Gigi juga minta maaf, karena lagu Ungu dirusak, "ucapnya seusai manggung,di lapangan D Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut suami dari Dewi Gita itu mengatakan, kalau dirinya dan Gigi merasa puas dengan konser itu."Sebuah kolaborasi dan konser yang mantap, padahal latihannya nggak lama. Insyaallah akan ada konser serupa lagi,"tambah Armand.

Senada dengan Armand, vokalis Ungu Pasha juga menyatakan hal tersebut. "Konser Pintu Surga Mu sangat dahsyat, mudah-mudahan bisa duet bareng lagi,"kata Pasha.

Konser tersebut diadakan untuk merayakan ulang tahun pertama radio GenFM. Selain Ungu dan Gigi, konser tersebut juga didukung penampilan Tohpati dan paduan suara dari sekolah musik Purwacaraka.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive