Fenomena album religi di bulan puasa, bagi band-band Indonesia sangatlah lekat. Seperti 2 band besar, GIGI dan Ungu, tidak pernah absen dalam pembuatan album religi. Berbada dengan The Titans yang merasa masih belum siap dalam membuat album religi.

Menurut Indra, sang bassis, membuat album religi adalah sebuah pekerjaan yang tak mudah. Karena dalam membuat album religi diperlukan kesiapan hati dan mental, supaya bisa menciptakan sebuah karya apik yang menceritakan tantang hubungan manusia dan Tuhan. The Titans memang ingin menciptakan sebuah album religi. Namun mereka masih harus melakukan banyak persiapan, agar karya mereka tampak beda dari album-album religi dari band-band yang lain.

The Titans juga menyatakan, bahwa beberapa waktu lalu mereka berencana me-release single religi untuk bulan puasa tahun ini. Namun karena terlalu padatnya jadwal tur, single yang rencana diberi judul sisi gelap ini ditunda. Mereka berharap di bulan Ramadhan tahun 2009, The Titans akan siap dengan album religinya.

"Sebenarnya kemarin sudah bikin single religi, judulnya sisi gelap. Cuma karena jadwal manggung kita padet banget, dan rekamannya baru drum dan bas aja, ya sudah, kita tunda sampai tahun depan saja. Sekalian bikin album religi," pungkas bassis The Titans, di hotel Kartika Graha, Malang, Jumat (29/08/08).

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive