Kelahiran bayi kembar Ricky Martin ternyata tidak diterima dengan baik oleh semua orang. Setelah Christina Aguilera kemarin mengucapkan selamat pada Martin, ternyata satu pemimpin kardinal Katolik Latin malah mengecam Martin karena bertindak tak terhormat.

Penyanyi asal Puerto Rico ini baru mendapatkan putra kembar yang dilahirkan oleh ibu pengganti. Rumornya yang menjadi ibu pengganti itu adalah sepupunya sendiri.

Setelah banyak ucapan selamat dari rekan sesama penyanyi, mereka yang tidak senang dengan peran orang tua yang baru disandang Ricky Martin mulai menyuarakan pendapat mereka saat ini.

Kardinal Honduras, Oscar Andres Rodruguez, mengatakan bahwa penyanyi tersebut melawan keagungan umat manusia. Pada kunjungannya ke Chili, pemimpin umat Katolik tersebut berkata, "Apa yang dilakukan Martin menghilangkan keagungan manusia. Anda tidak bisa membeli kehidupan. Lebih buruk lagi jika seseorang itu terkenal dan melakukannya di depan mata masyarakat."

Kardinal itu tidak sendiri, host talk show Meksiko, Esteban Arce, juga tidak suka dengan apa yang dilakukan Martin. Pada shownya yang berjudul 'Matutino Express' itu, Arce berkata, "Aku rasa tidak benar untuk mengacuhkan hak anak atas figur ibu, hanya karena kau memiliki ego yang besar."

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive