Bersama 14 penyanyi wanita ngetop kelas dunia, Leona Lewis, Mariah Carey, dan Beyonce Knowles menggarap lagu untuk menggalang dana amal.

Lagu tersebut berjudul 'Stand Up To Cancer', acara itu rencananya akan ditayangkan secara bersamaan di tiga jaringan televisi AS, yakni ABC, NBC dan CBS, pada 5 September mendatang.

Selain ditayangkan di jaringan TV kabel di Amerika, acara tersebut juga bisa di unduh di internet mulai 2 September mendatang.

Selain Lewis, penyanyi yang tergabung tersebut diantaranya, Rihanna, Fergie dan Sheryl Crow ary J. Blige, Sheryl Crow, Miley Cyrus, Rihanna, Fergie, LeAnn Rimes, Ashanti, Natasha Bedingfield, Melissa Etheridge, Carrie Underwood, Ciara dan Keyshia Cole.

Acara tersebut bertajuk 'Stand Up To Cancer Charity', yang merupakan sebuah ide dari Entertainment Industry Foundation yang bergerak dalam dunia showbiz untuk membantu masalah penyakit kanker.

Bintang-bintang lain yang diperkirakan bakal turut andil dalam acara spesial televisi itu adalah Jennifer Aniston, Lance Armstrong, Salma Hayek, Meryl Streep, Forest Whitaker, Reese Witherspoon.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive