Besok malam, Rabu (27/08/08), akan diadakan konser kolaborasi pertama antara dua band besar Ungu dan GIGI. Konser yang akan diadakan di lapangan D, Senayan, ini, diberi tajuk konser Pintu Surga-Mu. Konser ini adalah kali pertama dua band yang memiliki album religi, tampil dalam satu panggung.

Acara yang akan digelar ini sebenarnya adalah acara memperingati ulang tahun pertama radio 98,6 Gen-FM. Selain untuk perayaan ulang tahun, momen ini digunakan juga sebagai pembukaan awal bulan puasa yang dimulai tanggal 1 september mendatang. Bagi dua band besar ini, konser ini adalah hal yang besar dan baru. Jadi dibutuhkan banyak persiapan dalam segala hal.

Konser lagu-lagu religi ini rencana akan menyajikan 21 lagu dari album-album religi yang telah mereka buat. Perpaduan musik religi bernuansa rock, karya GIGI akan berdampingan dengan musik religi bernuansa pop milik Ungu.

Kedua band tersebut juga akan menyajikan 1 persembahan yang spektakuler yaitu, GIGI akan membawakan lagu Surgamu milik Ungu, dan Ungu akan membawakan lagu Pintu Surga karya GIGI. Mereka akan membawakan lagu-lagu tersebut dengan gaya mereka masing-masing.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive