Bulan puasa yang akan dimulai beberapa hari lagi, tampaknya tak begitu berpengaruh bagi The Titans. Untuk tetap tampil di depan fansnya. Beberapa tawaran manggung di berbagai daerah tetap diambil oleh The Titans. Selain karena, ingin tetap tampil menghibur para fansnya, The Titans masih dalam proses promo album keduanya yang bertajuk MELAYANG LAGI.

"Kita tetap main bulan puasa. Tapi ngga kaya bulan ini. Kita sebulan penuh ngga kumpul keluarga. Bulan puasa depan mungkin cuma main 5 atau 6 kali, sekalian istirahat, karena promo album kemarin padat banget," tutur Indra (basis) di hotel Kartika Graha Malang, setelah mengisi satu acara musik di lapangan Rampal Malang, malam tadi, Jumat (29/08/08)

Bagi para personel The Titans, bermain di bulan puasa tidak jadi masalah. Karena di tahun lalu, The Titans punya jadwal tampil lebih padat, dan sebisanya tidak mengganggu puasa mereka. Selain itu, jadwal tampil mereka selalu di malam hari setelah berbuka puasa.

The Titans juga punya tradisi selama bulan puasa. Di minggu kedua setelah awal puasa, keluarga besar The Titans selalu berkumpul untuk mengadakan acara buka puasa bersama. Menurut mereka, bulan puasa adalah waktu yang sangat penting untuk bisa berkumpul dan semakin dekat dengan keluarga masing-masing.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive