Vokalis Slipknot, Corey Taylor, memutuskan untuk vakum dari band yang membesarkan namanya ini untuk beberapa saat. Alasannya simple. Ia ingin bisa lebih fokus pada pengerjaan album solonya terlebih dahulu. Ia bahkan sudah mulai mengumpulkan materi lagu untuk album solo ini.

Corey yang juga adalah frontman dari band Stone Sour ini benar-benar terobsesi untuk meluncurkan sebuah karya pribadinya. Buktinya saat ini ia sudah mengumpulkan tak kurang dari 40 lagu yang akan jadi bahan album solonya, tentunya lagu-lagu ini akan diseleksi lagi. Dan Corey tak mau bekerja bersama dua grupnya selama album solonya ini belum keluar.

"Ini adalah sesuatu yang ingin kulakukan sendiri. Ini adalah sesuatu yang harus aku selesaikan sebelum aku bisa berpikir untuk mengambil langkah selanjutnya," papar pelantun tembang Danger - Keep Away ini. Lebih lanjut ia juga berkomentar bahwa selama di Slipknot dan Stone Sour, ia tak bisa benar-benar membuat lagu seperti yang ia inginkan karena tentu saja harus ada kompromi dengan anggota band yang lain.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive