Rocker Marilyn Manson akhirnya meminta bantuan pada mantan istrinya Dita Von TeeseMarilyn meminta Dita Von Teese memberikan kesaksian pada sidang yang dijadwalkan pada tanggal 2 Februari nanti. untuk 'melawan' tuntutan rekan satu band-nya Stephen Bier.

Awalnya, Stephen Bier atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Madonna Wayne Gacy mengajukan tuntutan ke pengadilan atas Marilyn Manson dengan tuduhan telah menggunakan uang milik band untuk kepentingan pribadi termasuk membelikan barang-barang untuk istrinya. Stephen mengajukan tuntutan ini sekitar tahun 2007 lalu.

Menanggapi tuntutan ini, Marilyn Manson yang punya nama asli Brian Warner ini kemudian menuntut balik Stephen dengan tuduhan bahwa selama aktif dalam band Stephen tak banyak memberikan andil baik dalam rekaman, live show maupun penjualan merchandise.

Selain mantan istrinya, Marilyn yang sempat populer lewat tembang I Only Want To Be With You ini juga akan meminta frontman Nine Inch Nails, Trent Reznor, untuk ikut memberikan kesaksian dalam perkara ini.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive