Artis secantik Luna Maya memang tak jauh-jauh dari gosip. Begitu banyak orang yang menyukainya, tapi tak sedikit juga iri dengan kesuksesannya. Kali ini gosip yang beredar tak tanggung-tanggung, pemilik LM Hardware itu dikabarkan telah menikah secara siri.

Luna yang ditemui di MU Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (6/1) siang, seakan jengah dengan gosip-gosip tentang dirinya. "Saya tidak akan menjawab pertanyaan dari siapa pun. Cuma mau memperjelas, yang sudah menyebarkan fitnah tentang menikah, terima kasih banyak, karena berita itu sangat menyenangkan," ujarnya.

"Tapi yang jelas, saya belum pernah menikah sama sekali, dengan siapa pun," tukas ikon KapanLagi.com yang mengidolakan Tukul Arwana ini. "Apalagi pakai siri-sirian, kayak nenek-nenek aja," ujarnya lagi.

Artis yang suka nge-blog ini memang enggan saat disinggung soal kehidupan pribadinya, apalagi jika publik sudah menyangkut-pautkan hubungannya dengan Ariel Peterpan. Selain dirumorkan telah menikah, Luna juga digosipkan bertunangan dengan sang vokalis. Benarkah?

Sekali lagi, Luna tetap bungkam dan hanya menjawab dengan tangannya yang membentuk tanda "bye-bye".

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive