Rizki The Titans menjadi pria pelipur lara seorang gadis lumpuh dalam video klip Tanpamu, single terbaru dari album kedua The Titans, MELAYANG LAGI.

"Ia, gue jadi lelaki pelipur lara," kata Rizki di sela acara peluncuran Tanpamu, di Jakarta, belum lama ini.

Tanpamu dirilis setelah single hits Jangan Sakiti dianggap cukup menuai sukses, namun belum cukup mendongkrak angka penjualan albumnya. "Kita berharap single baru ini akan menambah daya tarik MELAYANG LAGI," kata manajer The Titans, Andre Sumual.

Ia menjelaskan, Tanpamu dipilih sebagai single hits kedua melalui proses rembukan bersama antara The Titans dan perusahaan rekamannya.

Senada Andre, kibordis Andika menyatakan, "Banyak pertimbangan kenapa lagu ini dipilih. Kita berharap semoga lagu ini juga disukai seperti lagu-lagu kami yang lain"

Single Tanpamu yang bertempo medium dan bercorak folk-rock, dikemas ringan dengan sentuhan orkestra.

Menurut Andika, musik lagu itu ringan dan lebih bisa diterima semua kalangan, apalagi karena liriknya sederhana dan berbicara tentang kisah asmara yang bisa terjadi pada siapapun.

Saat ini, video klip Tanpamu sedang dalam proses editing, dan dijadwalkan siap edar di berbagai stasiun televisi pada pertengahan bulan ini

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive