Batal tampil menghibur fans pada malam pergantian tahun 2009 lalu, membuat perasaan Afgan Syah Reza kecewa berat karena penyanyi kelahiran Lahir di Jakarta, 27 Mei 1989 ini sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk perfom Waterboom, Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Walaupun demikian, anak keempat dari lima bersaudara ini masih merasa bersyukur karena pihak manajemen mengambil tindakan untuk membatalkan performanya.

"Pastinya kecewa banget karena sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Cuma itu yang terbaik kalau dilihat dari saya sudah perfom itu lebih gawat lagi. Ya ada hikmah juga sih kita belum perform tiba-tiba manajemen ambil tindakan ngebatalin perform. Di samping itu memang belum rejeki kali," ujar Afgan.

"Pihak EO memang tidak bisa menyelesaikan yang dijanjikan sebelumnya gitu. Dengan segala kelonggaran yang diberikan manajemen saya untuk mereka. Memberikan suatu kepercayaan kepada EO tersebut tapi mereka tidak bisa penuhi dan kecewa juga apalagi mereka sudah promosi segala di billboard, spanduk di TV dan radio, sudah ada iklan. Kita liat promosinya besar nih Insya Allah bisa lancar, tapi ternyata saya merasa tertipu juga." lanjut Afgan saat di temui di studio Wanna B Jl. KH. Ahmad Dahlan no.26 Jakarta Selatan (3/1).

Pengalaman pahit ini, Afgan mengaku mendapatkan hikmah yang patut disyukuri karena awal tahun ini sudah mendapat teguran dari Allah SWT lebih bisa mensyukuri rejeki yang diberikan kepadanya.

"Pengalaman supaya jangan kaya gini lagi ya teguran juga mungkin. Kalau kata nyokap bersyukurlah atas apa yang sudah diterima selama ini. Semoga di tahun 2009 ini mensyukuri semuanya dan lebih hati-hati pastinya," terang pelantun Terima Kasih Cinta ini.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive