Pasca perceraiannya dengan Ratna Damayanti membuat imageRizki, vokalis The Titans, bisa jadi menurun di mata fans Titanium, sebutan bagi para penggemar grup tersebut. Sehingga, mau tak mau manajemen The Titans perlu mengambil langkah dengan mengganti posisi vokalis bernama asli Rizki Abdulrahman Maulana itu dengan personil lain.

"Rizki akan kita transfer ke Keyla. Sampai sekarang kita masih nego masalah harga, harga masih belum cocok. The Titans akan mencari vokalis baru lagi. Gue mau bikin pemain band sama dengan pemain bola," ujar Lulu, manajer The Titans, saat ditemui di base camp The Titans, Jl. Gandapura No. 73 Bandung, Jawa barat.

Sementara itu di tempat terpisah, hal senada juga dilontarkan oleh manajer Keyla, Okie, yang ditemui di Studio 42, Jl. Banda, Bandung. Pihak Keyla memang pernah ditawari oleh pihak manajemen The Titans untuk menggantikan posisi vokalis mereka, Riza, yang telah mengundurkan diri, dengan Rizki.

Rizki dianggap mampu untuk mengisi posisi vokalis Riza Keyla, karena sosok dan karakter vokalnya yang cocok untuk musik Keyla.

"Kita masih nego harga, masih ngomong-ngomong. Kita liat aja nanti. Dari segi fisik, kualitas vokal juga bisa kalau dibilang Rizki mau pindah ke kita, siapa yang gak mau karena dia punya sosok kemarin obral-obralannya belum final," terang Okie.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive