Para personil Peterpan diculik dan disekap disebuah gudang tua di daerah Tanjung priok hari minggu kemarin. Pelaku penculikan adalah seorang psycho penggemar berat Peterpan. Si penculik yang ternyata seorang wanita cantik ini diketahui telah mengintai para personil Peterpan sejak lama. Ariel, Lukman, Uki dan Reza terlihat lusuh dan terluka dibeberapa bagian tubuhnya saat ditemukan.

Eits, tunggu dulu.. Itu semua ternyata hanya skenario video klip lagu "Cobalah Mengerti" yang merupakan single kelima Peterpan dari album "Hari Yang Cerah...". Shooting dilaksanakan pada hari minggu, 18 Mei 2008 di sebuah gudang tua dan areal terbuka milik PT Inggom Shipyard, Tanjung Priuk. Shooting yang memakai dua bintang film cantik Julie Estelle dan Sheila Marcia ini dibesut oleh sutradara muda Abimael Gandhy. julie.jpg

Proses shooting yang memakan waktu seharian ini dimulai dari pukul 6.30 pagi sampai pukul 02.00 dini hari. Walaupun melelahkan para personil Peterpan terlihat menikmati proses shooting terutama Ariel yang sibuk dengan kamera digital SLR professionalnya mengambil gambar benda-benda yang berada di lokasi shooting dari berbagai sudut sampai proses shooting pun di jepret-nya. Sepertinya Ariel telah menemukan hobby baru nya sebagai fotografer.

Demi menghayati perannya para personil Peterpan pun harus rela dijambak dan dipukul oleh Julie dan Sheila. Walau begitu, semua proses itu dilakoni para personil Peterpan dengan senang hati.








vk_cm.jpg













julie_ariel.jpg

0 komentar:

Your Ad Here