JAKARTA - Setelah menghadapi cobaan hidup yang berat, tidak membuat musisi kawakan Fariz RM terpuruk. Pelan tapi pasti, ayah tiga orang anak ini berhasil meniti karirnya sebagai seorang musisi. Fariz berhasil tampil memukau di hadapan penggemarnya.

Fariz tidak hanya tampil sendiri, pelantun lagu Barcelona ini juga menggandeng ponakannya Sherina, White Shoes & The Couple Company dan Koil.

Konser di buka sekitar pukul 20.30 WIB, di Rolling Stone Live Venue, Jumat (25/7/2008), dengan lagu pembuka berjudul Sungguh. Dalam konser ini diberi tajuk Fariz RM The Anthology Live Concert, Fariz mampu memperlihatkan auranya sebagai musisi handal.

Penonton seakan terbuai ke tahun 80-an, ketika pria bertubuh kurus ini membawakan lagu Di Antara Kita.

Fariz pun berduet dengan Sherina Munaf. Keduanya menyanyikan lagu Nada Kasih dan Hasrat & Cinta. Suami dari Oneng ini terlihat sangat menikmati konsernya tersebut, meski ada sedikit gangguan.

White Shoes &The Couple Company membawakan dua tembang lawas berjudul Selangkah ke Seberang dan Kurnia & Pesona. Koil pun tak mau kalah, mereka membawakan dua lagu yakni Lensa Kamar Putih dan Sirkus Optik. Fariz yang membawakan lagu tersebut bareng Koil terlihat asyik dengan hentakan musik rock.

Lagu Sakura dan Barcelona yang ditunggu-tunggu dibawakan Fariz sambil bermain keyboard. Penonton pun ikut terhanyut dan ikut bernyanyi.

Hampir 14 lagu dibawakan oleh Fariz RM dengan penuh semangat dan perasaan. Fariz pun tak bisa menyembunyikan rasa harunya, ketika para pendukung acara memberikan salam kepadanya.

0 komentar:

Your Ad Here