Kapanlagi.com - Lebih dari 25 musisi papan atas Indonesia akan menyuarakan aksi panggungnya dalam pagelaran 'A Mild Live Soundrenaline 2008' yang digelar pada hari Minggu (20/7), di Lapangan Angkatan Udara (Lanud) Medan. Beberapa diantaranya adalah Nidji, Ada Band, Padi, Kerispatih, Naff, Shanty dan Bunga Citra Lestari.

Mereka akan menyuarakan kebebasan melalui berbagai aksi panggung yang spektakuler, yang tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri bagi musik maniak Medan, kata Brand Manager A Mild, Toni Darusman, di Medan, Minggu.

Tidak ketinggalan juga tiga band internasional, Estranged (Malaysia), Last WarningLove Me Butch (Malaysia), yang sebelumnya telah berhasil menghibur musik maniak Pekanbaru dengan aksi panggungnya. (Austria) dan

Melalui tema 'Free Your Voice', A Mild bertekad menjadikan musik sebagai media untuk menyuarakan kebebasan. Melalui musik, kebebasan berekspresi akan menghasilkan suatu hal yang positif selama diiringi rasa tanggung jawab yang besar, katanya.

Ia menuturkan, tema yang diusung 'A Mild Live Soundrenaline' tahun ini dimaksudkan untuk menggerakkan musik maniak tanah air dalam menyuarakan berbagai hal positif melalui berbagai cara yang positif pula.

"Melihat sambutan yang luar biasa di kota pertama pelaksanaan A Mild Soundrenaline di Pekanbaru, kami berharap musik maniak Medan dan sekitarnya juga akan sama antusiasnya untuk menyuarakan kebebasan positif mereka," katanya.

0 komentar:

Your Ad Here