diambil dari : Kapanlagi.com
Dua personel CokelatKikan dan Ernest terpaksa turun panggung. Mereka diterpa sakit di tengah rangkaian promo tur lima kota besar album PANCA INDERA. Dan selama 12 tahun manggung, baru kali ini Cokelat tampil tidak lengkap.

Disebut oleh Ronny – bassist Cokelat, bahwa ini seperti menjadi pertanda Cokelat sudah tidak muda lagi untuk rock n roll. "Sudah tidak tahan banting lagi, mungkin hanya kami (RonnyEdwin) saja yang masih kuat."

Untuk posisi Kikan yang digantikan Emmy, Ronny tidak melihat pas atau tidaknya Emmy untuk masuk sebagai vokalis permanen di Cokelat, sebab sejak tahun lalu dikabarkan Kikan bakal resign.

"Kriteria untuk masuk Cokelat adalah mereka dekat dengan kita apa tidak. Kita tidak pernah secara mudah memasukkan orang ke dalam keluarga kita. Contohnya, Ernest – walau pun dia itu adiknya Erwin tapi dia perlu melakukan pendekatan dengan kita selama 2 tahun. Juga harus bisa buat lagu. Jadi prosesnya panjang," terang Ronny.

Menurut Ronny, formasi Cokelat sekarang ini adalah formasi yang terbaik. "Makanya kita buat album PANCA INDERA, kalau tidak ada satu kita merasa kurang pas. Dan cita–cita pingin jadi band legendaris, akan sangat cemen kalau ada yang sakit terus kita bubar. Kita terima Kikan sebagai vokalis perempuan yang ada keterbatasannya. Dan kita tidak pernah mengeluh soal itu," paparnya

0 komentar:

Your Ad Here