Band rock asal Glasgow, Skotlandia, Franz Ferdinand
mengatakan bahwa album ketiga mereka telah hampir selesai. Namun laporan menyebutkan bahwa album ini tidak akan dirilis sampai Januari tahun depan.

Saat berbicara pada BBC Music 6 dalam Festival Latitude akhir minggu kemarin, band itu mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan rekaman album mereka. Tapi mereka menambahkan bahwa album tersebut masih perlu proses mixing.

Walaupun begitu, band ini juga membicarakan tentang perpisahan mereka dengan produser mereka, Brian Higgins. Higgins telah membangun reputasinya atas kerja samanya dengan Girls Aloud, Sugababes, dan Kylie Minogue.

Frontman Franz Ferdinand, Alex Kapranos mengatakan, "Brian adalah orang yang sangat hebat dan apa yang mereka lakukan di Xenomania sangat unik dan tidak ada lagi yang bisa melakukannya. Namun jalan mereka benar-benar berbeda dengan kami."

"Sementara memang menyenangkan untuk terus bersama-sama, tapi hal ini tidak begitu berhasil. Aku masih mendapatkan email aneh dari Brian dan mereka sedang melakukan hal-hal yang menarik namun bukan bersama kami.

0 komentar:

Your Ad Here