Selain tampan dan piawai bermain musik, personel Panic at the Disco yang satu ini ternyata punya keahlian lain. Ia doyan banget masak di waktu luang. Siapa ya?

"Saya paling suka masak di waktu luang. Beberapa personel Panic at the Disco lainnya juga begitu, tapi saya nggak tahu mereka masak apa," ujar Jonathan Jacob Walker alias Jon Walker sang bassis saat berbincang dengan detikhot baru-baru ini.

Saat kembali ke negaranya, Chicago, Jon selalu menyempatkan diri untuk masak. Ia kadang mencoba menu baru dalam daftar masakan yang akan dibuatnya.

"Tapi saya paling doyan masak American food. Seperti American breakfast, pancake, membuat bacoon, ya sejenis itulah," jelas Jon.

Berkotor-kotor di dapur bukan masalah bagi pria kelahiran 17 September 1985 itu. Saat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu, bersama personel Panic at the Disco yang lain, Jon juga mencicipi masakan Indonesia.

Sayang, Jon tak mendapat banyak kesempatan untuk menjelajahi wisata kuliner Jakarta. Ia hanya mencoba beberapa menu lokal dari restoran hotel tempatnya menginap. Tidakkah Jon tertarik memasak masakan Indonesia?

"Sangat tertarik. Masakan orang Asia itu rumit. Kalau saya masak di negara saya, susah cari bahan-bahannya," tutur Jon.

Sesekali Jon pernah mencoba untuk membuat masakan India. Namun hasilnya jadi berantakan gara-gara bumbu yang sulit didapat. "Mungkin kalau ada yang instan saya bawa pulang saja," kelakar Jon.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive