Avril Lavigne
Setelah muncul larangan untuk tampil Malaysia, penyanyi cantik Avril Lavigne ingin nekat tetap tampil di depan para fansnya. Konser yang seharusnya diadakan tanggal 29 Agustus mendatang mendapat larangan dari pemerintah Malaysia. Namun sepertinya hal ini akan diperjuangkan oleh pihak manajemen Avril, supaya dia bisa tetap tampil di negara yang penduduknya mayoritas muslim tersebut.

Beberapa hari lalu, memang benar pemerintah Malaysia telah mencabut ijin konser Avril, itu semua dengan alasan bahwa penampilan Avril yang terlalu seksi di atas panggung dan jadwal shownya terlalu dekat dengan peringatan hari kemerdekaan Malaysia, yaitu tanggal 31 Agustus. Dengan larangan yang dikeluarkan oleh Departemen Kebudayaan Malaysia, Avril tidak tinggal diam,karena jumlah tiket yang sudah terjual terlalu banyak, dan Avril tidak ingin mengecewakan fansnya yang ada di Malaysia.

Seperti yang disampaikan Avril Lavigne ke MTV, dia mengaku sudah mengantongi ijin dari pemerintah Malaysia, dan setelah proses negosiasi yang diadakan oleh pihak pemerintah dan promotor acara, akhirnya pemerintah mencabut larangan tersebut.

"Tiket konserku sudah terjual sebanyak 10.000 lembar. Jadi aku harus tetap tampil untuk menghibur fansku. Aku sangat menghargai keputusan pemerintah Malaysia. Tapi setelah aku jelaskan ke mereka, bahwa mungkin di Malaysia fansku ingin sekali bertemu, dan melihat artis yang mereka idolakan. lalu akhirnya, pemerintah menyetujui, jadi aku akan tetap tampil dan bersenang-senang dengan para fansku saat aku show nanti." tutur Avril kepada MTV.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive