Menyambut Ramadan 2008, grup band GIGI kembali menghadirkan album religi. Karena jadwal manggung yang padat, album ini pun selesai dalam waktu 14 hari.

"Album ini terasa istimewa, karena kita kerjakan dengan sungguh-sungguh dalam waktu yang sedikit. Dan di album ini kita bisa menghadirkan lagu-lagu baru. Puas banget," kata Arman, vokalis GIGI saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2008) malam.

Di album-album sebelumnya, GIGI lebih memilih untuk menyanyikan lagu orang lain yang didaur ulang sesuai musik band yang beranggotakan empat personel tersebut. Namun di album ini sangat berbeda. Seluruh lagu yang ada merupakan lagu baru yang diciptakan para personel GIGI.

"Proses album ini berjalan selama dua minggu atau 14 hari. Semua personel memberikan kontribusinya, termasuk Budjana. Bahkan, dia menciptakan lagu Jalan Kebenaran. Ini suatu hal yang hebat," tutur Armand.

Meski hanya dikerjakan dalam waktu yang singkat, namun GIGI yakin album ini tetap berkualitas. Buktinya, sebelum dirilis, lima lagu dalam album Jalan Kebenaran ini sudah dipakai untuk sinetron dan film.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive