Celine Dion
Penyanyi pop Celine Dion kini berhak atas gelar doktor di depan namanya, setelah sebuah perguruan tinggi di Kanada memberinya gelar kehormatan. Ia dianugerahi gelar doktor Honoris Causa oleh Universitas Laval pada Kamis (21/8) atas prestasinya baik sebagai pribadi maupun sikap profesionalnya.

Berbicara di hadapan sekitar 800 orang pada upacara penganugerahan di Palais Montcalm, Celine mengatakan, "Sebuah kehormatan yang sangat luar biasa bagi seorang gadis kecil dari Charlemagne".

Celine yang tidak pernah menyelesaikan sekolah SMU-nya itu, sebenarnya berkeinginan untuk mengejar pendidikan yang lebih tinggi, namun disadari bahwa 'sekolah hidup juga sangat penting'.

"Jika ada sesuatu yang menuntun jiwa saya, saya berharap lebih jauh, lebih maksimum meningkatkan kemampuan saya, sampai puncak cita-cita saya, harapan saya dan impian saya," ungkap DR. Celine Dion yang lahir di Quebec, Kanada, 30 Maret 1968 itu.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive