Dibulan Ramadhan ini, Saski membuat singel bernuansa islami berjudul 'Diatas Sajadah'.

Seiring dengan bulan puasa yang hampir berjalan satu minggu ini, kesibukan tawaran untuk mengisi menyanyi pun juga dialami mantan penyanyi cilik tersebut.

Salah satunya adalah promo singel religi tersebut, menurut dara kelahiran 13 November 1989 ini, sudah beberapa kali dirinya diundang mengisi sebuah acara Ramadhan dan kemudian menyanyikan lagu itu.

"Sampai saat ini, aku sudah beberapa kali menyanyikan lagu baru religi ini. Pertamakali saat mengisi acara empat mata, selain itu ada juga sih promo untuk album 'Kesatu'," ucap Saski saat mengisi acara LG Galeri Desain Charity Program, buka bersama anak yatim piatu, di komplek Mesjid Albina, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9) sore.

Dalam lagu religi tersebut, penyanyi yang dikenal melalui lagu 'Menabung', yang dinyanyikan bersama Geofany ini turut berpartisipasi dalam memberikan sentuhan musik."Kalau masalah lirik , bukan aku yang membuat. Tapi, aku ikut memberi masukan mengenai pemilihan musik akusti,"tambahnya.

Kendati Ramadhan tahun ini telah membuat singel bernuansa islam, namun pemilik nama lengkap Saskia Anggun Chaerunnisa ini mengaku belum mau membuat album religi. "Kalau membuat full album religi untuk puasa tahun depan, aku belum kepikiran. Singel religi yang sekarang ini juga sifatnya mendadak kok,"pungkasnya.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive