Jurang antara Lindsay Lohan dan ayahnya sepertinya semakin melebar saja saat Lindsay mencap ayahnya itu sebagai orang yang membuat malu di depan masyarakat.

Michael Lohan, yang menjadi orang asing bagi Lindsay selama beberapa tahun itu baru-baru ini berkata pada para reporter bahwa dia berpikir Samantha Ronson hanya memanfaatkan putrinya itu.

Di dalam blog MySpace miliknya, Lindsay menulis dengan judul Drug Free, dikatakannya dia merasa tersakiti.

"Jika kau punya sesuatu yang ingin kau katakan padaku, katakan di depan mataku. Itu yang kupercaya seumur hidupku. Jangan menjadi seorang pengecut dan mengatakannya pada orang lain, biarkan saja semua media di dunia," tulisnya.

"Dia telah membuat keluargaku, rekan kerjaku, teman-temanku, dan wanita yang sangat berarti buatku merasa malu di depan masyarakat."

"Samantha tidak pernah dan tidak akan menjualku. Begitu juga ibuku, dia sangat menakjubkan."

Di dalam blog MySpace milik Samantha Ronson, DJ Inggris tersebut mengatakan bahwa Michael Lohan sangat ingin mendapat perhatian.

"Aku tahu aku dimanfaatkan, aku hanya korbannya, yang akan dikorbankan untuk mendapatkan keinginannya," tulisnya.

"Aku memang marah saat pertama kali membaca serangannya terhadapku. Tapi buatku, aku percaya bahwa tindakan akan berbicara lebih keras daripada kata-kata, jadi aku kasihan padanya."

"Aku tidak menghalangi jalannya, aku bukanlah alasan kenapa dia tidak bisa berhubungan dengan putrinya. Dia sendiri alasannya."

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive