Sosok Sulis sebagai penyanyi Sholawat, tidak bisa terlepas dari Hadad Alwi. Maklum keduanya 'nyaris' selalu tampil bersama, baik di album maupun dalam berbagi event. Karenanya, ketika Sulis selalu tampil seorang diri, muncul banyak pertanyaan dari para pecintanya. Apa keduanya tengah ribut?

"Nggak mas, kita gak pernah ribut kok bener.. walau kita sudah tidak bekerja sama lagi selama 4 tahun, tapi kita tidak ada masalah," ungkap Sulis mencoba menerangkan.

"Kak Hadad sekarang lebih sering ke dakwah dari pada menyanyi," tambahnya.

Sulis sendiri yang ditemui dalam jumpa press konser The Spirit Of Ramadhan di Soultan Hotel, Kamis (4/9) mengaku kehilangan, saat harus menyanyi sendiri. Terutama pada saat-saat awal, dirinya mulai tampil sendiri.

"Awalnya aku merasa kehilangan apalagi kita dulu sering muncul berdua, tapi setelah berlalunya selama 4 tahun, saya harus bisa belajar sendiri," terang pemilik nama lengkap Sulistyowati ini.

"Yang jelas kita tidak bersama lagi bukan karena ada keributan tapi memang jalur kita yang berbeda," pungkas perempuan kelahiran Solo, 23 Januari 1990 itu.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive