Bagi sebagian besar umat muslim, Ramadhan merupakan saat yang istimewa. Banyak kebiasaan yang dilakukan dalam menjalankan ibadah puasa ini, salah satunya adalah ngabuburit. Sama seperti kebiasaan yang dilakukan yang Nuri Shaden, ditemui di acara "SCTV Award 2008" Jumat lalu Nuri mengungkapkan apa saja yang akan dilakukannya selama menjalankan puasa.

Selama puasaan, Nuri berniat untuk tetap menjaga hati. Dan seperti kebiasaan yang sudah-sudah, sambil menunggu magrib dia memilih jalan-jalan untuk mengalihkan rasa lapar. "Jaga hati (saat puasa). Kalau aku sih sering ngabuburit ngehilangin rasa lapar, paling nonton, ngumpul-ngumpul nunggu adzan magrib. Kalau puasa jangan dipikirin entar malah tambah lapar," ungkapnya.

Sedang soal grup band keluarga Shaden, menurut Nuri saat ini tengah berancang-ancang untuk kembali meramaikan panggung musik tanah air. Sementara adik-adiknya baru kembali dari Australia, kini grup musik Shaden ini bersiap menggarap album baru. "Adik-adikku baru balik dari Australia, lagi ngumpulin lagu-lagu. Materi sih sudah banyak tapi belum dimatangin. Belajar menenangkan hati, mencoba untuk lebih baik dari yang kemarin," ungkap Nuri.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive